Kamis, 02 Juni 2016

Hak Intelektual



Computer Language Translation And Learning Software



Abstrak
Sebuah software program yang digunakan untuk menerjemahkan, mendefinisikan, fonetis mengucapkan dan mengajarkan penggunaan kontekstual pilih teks dokumen ke pengguna. Berbagai dokumen komputer yang dapat dimanipulasi, disorot, atau ditandai untuk segera digunakan dalam program ini. Alat dalam program ini digunakan untuk menyimpan kata-kata yang dipilih, frasa, dan ayat-ayat dalam daftar yang ditetapkan pengguna. Daftar selanjutnya dapat dimanipulasi dengan menambahkan, menghapus, atau lesu pilih daftar anggota untuk meningkatkan pengguna menghafal dan belajar. Beberapa bahasa dan dialek dapat dipilih dalam alat terjemahan Program. Program ini sangat efektif dalam membantu karyawan asing dalam menyempurnakan kemampuan bahasa dan meningkatkan produktivitas.



Info Publikasi




Latar Belakang Penemuan
·         Bidang Teknis
Penemuan ini berkaitan dengan perangkat lunak sistem terjemahan antara Bahasa  manusia. Secara khusus, penemuan ini berkaitan dengan penggunaan terjemahan, pengucapan, bimbingan kontekstual, dan alat-alat pembelajaran yang dibuat pengguna dan daftar untuk mencapai dan menyempurnakan kemampuan bahasa berdasarkan analisis dokumen teks.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi karyawan asing adalah hambatan bahasa. karyawan asing diharapkan membawa keahlian teknis langsung ke pimpinsn mereka, tetapi kemampuan bahasa dalam bahasa negeri pimpinan sering mencegah aplikasi lengkap dan efisien dari keterampilan yang relevan karyawan untuk tugas-tugas yang diamanatkan dalam lingkungan kerja yang baru. kursus bahasa, buku, dan media lainnya sering gagal untuk cepat dan efisien mengajarkan keterampilan bahasa yang penting dalam jangka waktu yang singkat diperlukan untuk karyawan asing untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja baru mereka.
Masalah yang terkait dengan metode tradisional dan media untuk bahasa belajar meliputi: kecepatan lambat pengolahan dan asimilasi bahan, kekurangan dalam kualitas dan kecepatan latihan pembelajaran, tidak disesuaikan pilihan belajar, metode belajar yang tidak cocok bagi gaya belajar terkait individu tertentu , kurangnya panduan interaktif dan alat untuk masalah bahasa baru, update tidak ada atau terlalu cepat untuk panduan bahasa dan database, kurangnya multi-bahasa dan dukungan multi-dialek, kekurangan dan tutorial buruk ditargetkan untuk pengucapan bahasa dan penggunaan kontekstual, dan kurangnya dukungan untuk beberapa tingkat kemampuan belajar.
Umumnya, masalah yang dijelaskan di atas dapat diatasi dengan bimbingan pribadi pribadi dari seorang guru seni bahasa bersertifikat. Namun, seorang karyawan asing sering tidak dapat membuat banyak waktu dan investasi keuangan untuk memperoleh keterampilan bahasa yang penting. Seperti investasi bahkan mungkin mencabut karyawan asing dari pekerjaan selama jam kerja normal.

Ringkasan Penemuan
Penemuan ini mengungkapkan suatu sistem komputer memfasilitasi pembelajaran bahasa dan meningkatkan pemahaman pengguna teks komputer yang terdiri dari sistem komputer, modul untuk di layar pengguna menu untuk terjemahan instan kosa kata antara bahasa manusia, modul untuk presentasi definisi untuk kata kosakata dalam beberapa bahasa, modul untuk penghematan kata kosakata ke daftar untuk ditinjau oleh pengguna, modul untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi kontekstual, modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kata kosakata di kata daftar, modul untuk melacak pengguna kemajuan dalam memahami bahasa yang dipilih dan modul untuk pihak ketiga untuk memantau mengatakan kemajuan pengguna.


Uraian Gambar

 
    ARA. 1adalah diagram alir visual kemungkinan penggunaan bahasa pembelajar software . Sumber input ke software program yang mencakup teks dan pidato melalui internet dan teks, gambar teks, dan teks input pengguna langsung ke komputer. Ada kemungkinan pemantauan pihak ketiga selama software digunakan oleh manajer atau orang lain.

ARA. 2 adalah berurutan diagram aliran visual menelusuri proses seleksi pengguna teks komputer melalui pengolahan informasi teks, tampilan definisi dan pidato pendengaran dari kata yang dipilih atau frase, dan pilihan yang tersedia untuk menyimpan kata-kata untuk daftar dan pilihan untuk mempelajari kata-kata.

ARA. 3adalah diagram alir visual progresi melalui gaya belajar yang dapat dipilih pengguna yang tersedia. Pilihan tersebut meliputi belajar visual, auditori belajar, dan metode pembelajaran disesuaikan atau campuran dan acak. pelacakan skor yang tersedia untuk pengguna untuk melacak kemajuan nya melalui latihan pembelajaran diulang. Juga, pihak ketiga dapat mengakses kemajuan pengguna melalui koneksi internet.

ARA. 4adalah perkembangan visual pengguna fotografi menangkap teks dari sumber manapun dan mentransfer data gambar ke komputer. Bahasa belajar software kemudian memproses informasi gambar, mentranskripsi ke format dokumen teks untuk ditampilkan pada komputer, dan memungkinkan pengguna untuk menganalisis dan mempelajari kata-kata dan konteks dari dokumen memanfaatkan software tools.

    ARA. 5adalah perkembangan diagram alir melalui pilihan pengguna dalam perangkat lunak untuk analisis berbasis konteks dan pembelajaran dari kata-kata dalam dokumen dan metode pembelajaran, pengujian, dan pencatatan dari kata yang dipilih pengguna.

    ARA. 6adalah contoh aliran visual dari penggunaan perangkat lunak untuk mempersiapkan presentasi teknis. Pengguna memilih kata-kata atau ayat-ayat untuk belajar melalui beberapa metode yang tersedia. Pengguna melengkapi tes dan ulasan dari teks yang dipilih sampai mencapai penguasaan. Akhirnya, pengguna siap untuk membuat presentasi yang sukses setelah menguasai komunikasi teks.

ARA. 7adalah contoh aliran visual dari penggunaan perangkat lunak dalam membaca sebuah artikel berita online. Pengguna memilih teks dari artikel, masukan kata kunci subjek ke dalam program untuk memfasilitasi analisis kontekstual akurat dari dokumen, dan hasil melalui pembelajaran dan penguasaan fase memahami kata-kata artikel dan konteks.

ARA. 8 adalah perkembangan visual pengguna mencapai pemahaman yang cepat dari dokumen teks yang dipilih dengan terlebih dahulu menerjemahkan teks dan kemudian mendengar teks asli yang diucapkan.

ARA. 9adalah perkembangan visual pengguna belajar definisi kontekstual dari teks yang dipilih dengan menavigasi tersedia software alat dan pilihan.  

 

Klaim

1 . Sebuah sistem komputer memfasilitasi pembelajaran bahasa dan meningkatkan pemahaman pengguna terdiri teks komputer:
(A) sistem komputer;
(A) modul untuk di layar pengguna menu untuk terjemahan instan kosa kata antara bahasa manusia;
(B) modul untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa;
(C) modul untuk penghematan kata kosakata ke daftar untuk ditinjau oleh pengguna;
(D) modul untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi kontekstual;
(E) modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata kata dalam daftar kata;
(F) modul untuk melacak kemajuan pengguna dalam memahami bahasa yang dipilih;
(G) modul untuk pihak ketiga untuk memantau mengatakan kemajuan pengguna.

2 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk di layar pengguna menu untuk terjemahan instan kosa kata antara bahasa manusia lanjut termasuk modul untuk mendengar sampel dibicarakan kosakata kata.

3 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa lanjut termasuk modul untuk memilih dialek bahasa untuk tujuan penerjemahan.

4 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa lanjut termasuk modul untuk memilih penggunaan sehari-hari regional bahasa untuk tujuan penerjemahan.

5 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa selanjutnya meliputi modul untuk input data teks untuk perangkat lunak pengolah melalui foto, rekaman pidato, atau input teks langsung ke komputer.

6 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi kontekstual lanjut termasuk modul untuk memilih bagian teks yang lebih besar yang meliputi pemilihan teks sasaran dalam rangka memberikan pemahaman kontekstual melalui software pengolah.

7 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi kontekstual lanjut termasuk modul untuk kata kunci masukan untuk membantu software dalam memberikan penjelasan kontekstual akurat dari teks yang dipilih.

8 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata mengatakan dalam kata daftar lanjut termasuk modul untuk mengambil tes gaya belajar untuk mengidentifikasi gaya belajar yang paling efektif dari pengguna dan menyajikan materi dengan cara yang ditargetkan.

9 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata mengatakan dalam kata daftar selanjutnya termasuk modul untuk mempelajari materi visual, melalui asosiasi piktografik visual yang dengan kata-kata, definisi kata, dan penggunaan kata dalam konteks.

10 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kata kosakata dalam kata daftar selanjutnya termasuk modul untuk mempelajari materi aurally, melalui mendengarkan software sampel suara -generated seleksi kata yang diucapkan, rekaman pembicaraan pengguna dari kata-kata yang dipilih, dan membandingkan pidato pengguna dengan perangkat lunak sampel pidato.

11 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata mengatakan dalam kata daftar lanjut termasuk modul untuk perangkat lunak untuk menghasilkan gaya belajar campuran atau acak dalam pengujian sepengetahuan pengguna dari bahasa yang dipilih.

12 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk melacak kemajuan pengguna dalam memahami bahasa yang dipilih selanjutnya meliputi modul untuk grafik representasi visual skor pengujian pengguna dari waktu ke waktu.

13 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk pihak ketiga untuk memantau mengatakan kemajuan pengguna lanjut termasuk modul untuk meng-upload skor pengguna ke database internet.

14 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk pihak ketiga untuk memantau mengatakan kemajuan pengguna lanjut termasuk modul untuk mengirim skor untuk pihak ketiga.

15 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul untuk memungkinkan pihak ketiga untuk secara aktif memantau pengguna membaca pemahaman, pengujian, dan penilaian sementara pengguna memanfaatkan software .

16 . Sebuah sistem komputer memfasilitasi pembelajaran bahasa terdiri dari:
(A) sistem komputer:
(B) modul yang mengidentifikasi dan menargetkan daerah-daerah bermasalah pengguna untuk mengatakan pengetahuan pengguna dalam bahasa yang dipilih;
(C) modul yang menentukan dan mengimplementasikan metode yang paling efektif dari pengujian kata pengetahuan pengguna dalam bahasa dipilih berdasarkan kata gaya belajar yang unik pengguna;
(D) modul yang menentukan dan melaksanakan metode yang paling efektif dari pengujian kata suer pengetahuan dalam bahasa yang dipilih berdasarkan kata pengguna kemahiran bahasa dalam kata yang dipilih bahasa.

17 . Sistemklaim 16 dimana kata modul yang mengidentifikasi dan menargetkan daerah-daerah bermasalah pengguna untuk mengatakan pengetahuan pengguna dalam bahasa yang dipilih lebih lanjut terdiri dari:

saya. modul bahwa penilaian skor dan analisis kelemahan dalam pemahaman kata pengguna dari konteks kosakata yang dipilih dalam kata bahasa yang dipilih;

ii. modul bahwa penilaian skor dan analisis kelemahan dalam kata pemahaman suer tentang definisi kosakata yang dipilih dalam bahasa yang dipilih mengatakan; dan

aku aku aku. modul bahwa penilaian skor dan analisis sarana untuk mengidentifikasi kelemahan dalam pemahaman pengguna dari pengucapan kosa kata yang dipilih dalam kata yang dipilih bahasa.

18 . Sistemklaim 16 dimana kata metode yang efektif terdiri dari flashcards, identifikasi visual, diucapkan identifikasi kata, crossover identifikasi visual dan auditori, menulis kreatif menggabungkan bahasa yang dipilih, isi-in-the-kosong latihan dan kata-kata permainan.





Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar