Computer
Language Translation And Learning Software
Abstrak
Sebuah
software program yang digunakan untuk menerjemahkan, mendefinisikan, fonetis
mengucapkan dan mengajarkan penggunaan kontekstual pilih teks dokumen ke
pengguna. Berbagai dokumen komputer yang dapat dimanipulasi, disorot, atau
ditandai untuk segera digunakan dalam program ini. Alat dalam program ini
digunakan untuk menyimpan kata-kata yang dipilih, frasa, dan ayat-ayat dalam
daftar yang ditetapkan pengguna. Daftar selanjutnya dapat dimanipulasi dengan
menambahkan, menghapus, atau lesu pilih daftar anggota untuk meningkatkan
pengguna menghafal dan belajar. Beberapa bahasa dan dialek dapat dipilih dalam
alat terjemahan Program. Program ini sangat efektif dalam membantu karyawan
asing dalam menyempurnakan kemampuan bahasa dan meningkatkan produktivitas.
Info Publikasi |
Latar Belakang Penemuan
·
Bidang Teknis
Penemuan ini berkaitan dengan perangkat lunak sistem
terjemahan antara Bahasa manusia. Secara
khusus, penemuan ini berkaitan dengan penggunaan terjemahan, pengucapan,
bimbingan kontekstual, dan alat-alat pembelajaran yang dibuat pengguna dan
daftar untuk mencapai dan menyempurnakan kemampuan bahasa berdasarkan analisis
dokumen teks.
Salah
satu tantangan terbesar yang dihadapi karyawan asing adalah hambatan bahasa.
karyawan asing diharapkan membawa keahlian teknis langsung ke pimpinsn mereka,
tetapi kemampuan bahasa dalam bahasa negeri pimpinan sering mencegah aplikasi
lengkap dan efisien dari keterampilan yang relevan karyawan untuk tugas-tugas
yang diamanatkan dalam lingkungan kerja yang baru. kursus bahasa, buku, dan
media lainnya sering gagal untuk cepat dan efisien mengajarkan keterampilan
bahasa yang penting dalam jangka waktu yang singkat diperlukan untuk karyawan
asing untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja baru mereka.
Masalah yang terkait dengan metode
tradisional dan media untuk bahasa belajar meliputi: kecepatan lambat
pengolahan dan asimilasi bahan, kekurangan dalam kualitas dan kecepatan latihan
pembelajaran, tidak disesuaikan pilihan belajar, metode belajar yang tidak
cocok bagi gaya belajar terkait individu tertentu , kurangnya panduan
interaktif dan alat untuk masalah bahasa baru, update tidak ada atau terlalu
cepat untuk panduan bahasa dan database, kurangnya multi-bahasa dan dukungan
multi-dialek, kekurangan dan tutorial buruk ditargetkan untuk pengucapan bahasa
dan penggunaan kontekstual, dan kurangnya dukungan untuk beberapa tingkat
kemampuan belajar.
Umumnya,
masalah yang dijelaskan di atas dapat diatasi dengan bimbingan pribadi pribadi
dari seorang guru seni bahasa bersertifikat. Namun, seorang karyawan asing
sering tidak dapat membuat banyak waktu dan investasi keuangan untuk memperoleh
keterampilan bahasa yang penting. Seperti investasi bahkan mungkin mencabut
karyawan asing dari pekerjaan selama jam kerja normal.
Ringkasan Penemuan
Penemuan
ini mengungkapkan suatu sistem komputer memfasilitasi pembelajaran bahasa dan
meningkatkan pemahaman pengguna teks komputer yang terdiri dari sistem
komputer, modul untuk di layar pengguna menu untuk terjemahan instan kosa kata
antara bahasa manusia, modul untuk presentasi definisi untuk kata kosakata
dalam beberapa bahasa, modul untuk penghematan kata kosakata ke daftar untuk
ditinjau oleh pengguna, modul untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi
kontekstual, modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan
kata kosakata di kata daftar, modul untuk melacak pengguna kemajuan dalam
memahami bahasa yang dipilih dan modul untuk pihak ketiga untuk memantau
mengatakan kemajuan pengguna.
Uraian Gambar
ARA.
8 adalah perkembangan visual pengguna mencapai pemahaman yang cepat dari
dokumen teks yang dipilih dengan terlebih dahulu menerjemahkan teks dan
kemudian mendengar teks asli yang diucapkan.
|
ARA. 9adalah perkembangan visual pengguna belajar definisi kontekstual dari teks yang dipilih dengan menavigasi tersedia software alat dan pilihan. |
Klaim
1 . Sebuah sistem komputer memfasilitasi
pembelajaran bahasa dan meningkatkan pemahaman pengguna terdiri teks komputer:
(A) sistem komputer;
(A) modul untuk di layar pengguna menu untuk terjemahan
instan kosa kata antara bahasa manusia;
(B) modul untuk presentasi definisi
untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa;
(C) modul untuk penghematan kata
kosakata ke daftar untuk ditinjau oleh pengguna;
(D) modul untuk menyajikan kosakata
kata dalam definisi kontekstual;
(E) modul untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam
menggunakan kosakata kata dalam daftar kata;
(F) modul untuk melacak kemajuan
pengguna dalam memahami bahasa yang dipilih;
(G) modul untuk pihak ketiga untuk
memantau mengatakan kemajuan pengguna.
2 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk di layar pengguna menu untuk terjemahan instan kosa kata antara bahasa
manusia lanjut termasuk modul untuk mendengar sampel dibicarakan kosakata kata.
3 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa lanjut
termasuk modul untuk memilih dialek bahasa untuk tujuan penerjemahan.
4 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa lanjut
termasuk modul untuk memilih penggunaan sehari-hari regional bahasa untuk
tujuan penerjemahan.
5 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk presentasi definisi untuk kata kosa kata dalam berbagai bahasa
selanjutnya meliputi modul untuk input data teks untuk perangkat lunak pengolah
melalui foto, rekaman pidato, atau input teks langsung ke komputer.
6 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi kontekstual lanjut termasuk modul
untuk memilih bagian teks yang lebih besar yang meliputi pemilihan teks sasaran
dalam rangka memberikan pemahaman kontekstual melalui software pengolah.
7 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk menyajikan kosakata kata dalam definisi kontekstual lanjut termasuk modul
untuk kata kunci masukan untuk membantu software dalam memberikan penjelasan
kontekstual akurat dari teks yang dipilih.
8 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata mengatakan
dalam kata daftar lanjut termasuk modul untuk mengambil tes gaya belajar untuk
mengidentifikasi gaya belajar yang paling efektif dari pengguna dan menyajikan
materi dengan cara yang ditargetkan.
9 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata mengatakan
dalam kata daftar selanjutnya termasuk modul untuk mempelajari materi visual,
melalui asosiasi piktografik visual yang dengan kata-kata, definisi kata, dan
penggunaan kata dalam konteks.
10 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kata kosakata dalam
kata daftar selanjutnya termasuk modul untuk mempelajari materi aurally,
melalui mendengarkan software sampel suara -generated seleksi kata yang
diucapkan, rekaman pembicaraan pengguna dari kata-kata yang dipilih, dan
membandingkan pidato pengguna dengan perangkat lunak sampel pidato.
11 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk pengujian kata kemahiran pengguna dalam menggunakan kosakata mengatakan
dalam kata daftar lanjut termasuk modul untuk perangkat lunak untuk
menghasilkan gaya belajar campuran atau acak dalam pengujian sepengetahuan
pengguna dari bahasa yang dipilih.
12 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk melacak kemajuan pengguna dalam memahami bahasa yang dipilih selanjutnya
meliputi modul untuk grafik representasi visual skor pengujian pengguna dari
waktu ke waktu.
13 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk pihak ketiga untuk memantau mengatakan kemajuan pengguna lanjut termasuk
modul untuk meng-upload skor pengguna ke database internet.
14 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk pihak ketiga untuk memantau mengatakan kemajuan pengguna lanjut termasuk
modul untuk mengirim skor untuk pihak ketiga.
15 . Sistemklaim 1, Dimana kata modul
untuk memungkinkan pihak ketiga untuk secara aktif memantau pengguna membaca
pemahaman, pengujian, dan penilaian sementara pengguna memanfaatkan software .
16 . Sebuah sistem komputer memfasilitasi
pembelajaran bahasa terdiri dari:
(A) sistem komputer:
(B) modul yang mengidentifikasi dan menargetkan
daerah-daerah bermasalah pengguna untuk mengatakan pengetahuan pengguna dalam
bahasa yang dipilih;
(C) modul yang menentukan dan mengimplementasikan metode
yang paling efektif dari pengujian kata pengetahuan pengguna dalam bahasa
dipilih berdasarkan kata gaya belajar yang unik pengguna;
(D) modul yang menentukan dan melaksanakan metode yang
paling efektif dari pengujian kata suer pengetahuan dalam bahasa yang dipilih
berdasarkan kata pengguna kemahiran bahasa dalam kata yang dipilih bahasa.
17 . Sistemklaim 16 dimana kata modul
yang mengidentifikasi dan menargetkan daerah-daerah bermasalah pengguna untuk
mengatakan pengetahuan pengguna dalam bahasa yang dipilih lebih lanjut terdiri
dari:
saya. modul
bahwa penilaian skor dan analisis kelemahan dalam pemahaman kata pengguna dari
konteks kosakata yang dipilih dalam kata bahasa yang dipilih;
ii. modul bahwa
penilaian skor dan analisis kelemahan dalam kata pemahaman suer tentang
definisi kosakata yang dipilih dalam bahasa yang dipilih mengatakan; dan
aku aku aku.
modul bahwa penilaian skor dan analisis sarana untuk mengidentifikasi kelemahan
dalam pemahaman pengguna dari pengucapan kosa kata yang dipilih dalam kata yang
dipilih bahasa.
18 . Sistemklaim 16 dimana kata metode
yang efektif terdiri dari flashcards, identifikasi visual, diucapkan identifikasi
kata, crossover identifikasi visual dan auditori, menulis kreatif menggabungkan
bahasa yang dipilih, isi-in-the-kosong latihan dan kata-kata permainan.
Sumber :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar